Powered by Blogger.

Cara Daftar Uinvest

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di Uinvest

1. Masuk ke situs Uinvest atau klik disini
2. Klik "Register" seperti dibawah ini
3. Isi semua data pribadi anda secara lengkap sesuai dengan KTP. Yang perlu diperhatikan pada bagian "ACTIVATE GOLD BALANCE", Jika anda centang maka deposit anda yang ada di member area Uinvest yang masih tersisa dan belum terpakai oleh anda untuk membeli saham akan mengikuti turun naiknya harga emas dunia. Jika harga naik maka akan otomatis mengikuti kenaikannya, demikian juga sebaliknya. Saran saya, harap jangan di centang. 
Jika sudah semua diisi klik "REGISTER"
4. Langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke email anda untuk melihat dan mengecek email anda apakah pendaftaran anda berhaasil. Jika berhasil maka di email anda akan ada pemberitahuan username dan pasword anda untuk login.

5. langkah berikutnya silahkan anda login ke member area anda. Maka akan tampil seperti di bawah ini :































Pada tahap ini, anda akan di minta untuk memasukkan kode rahasia anda atau PIN. Silahkan masukkan PIN anda sejumlah 5 digit, ingat jngan sampai anda lupa PIN yang telah anda masukkan tersebut. 
Selanjutnya klik SAVE, lalu klik OK.

6. Selanjutnya anda akan langsung di bawa ke halaman "member area" anda seperti di bawah ini :































Silahkan anda update data-data pendaftaran anda dengan mengganti pasword yang pertama di kirim ke email anda tadi dengan password anda sendiri. Gunakan kombinasi angka dan hurup agar password anda kuat. Jangan lupa masukkan kembali PIN anda yang telah anda buat tadi untuk Verifikasinya. Lalu klik "UPDATE".

7. Selanjutnya anda akan di bawa kehalaman utama "member area" anda yang memberitahukan bahwa pergantian password anda berhasil.























Selamat proses pendaftaran anda selesai.

8. Langkah selanjutnya adalah anda harus deposit dulu di Uinvest agar anda dapat melakukan pembelian saham, dengan cara mengklik "ADD Fund" yang berada atas sebelah kanan anda. 
Namun sebelumnya pastikan dulu bahwa rekening LR ( liberty Reserve ) anda telah memiliki saldo yang cukup untuk membeli saham, jika belum isi dulu saldo LR anda di tempat jual beli LR yang tersedia. Rekomendasi saya di Rajachanger.com atau tukarduit.com.

0 comments:

Post a Comment