Powered by Blogger.
Apakah anda bosan TERTIPU dengan MLM, Investasi, HYIP dan sebagainya? Anda ingin menghasilkan income dari Bisnis Online???

Akhirnya Rahasia Miliyuner Dunia Terbongkar. Cukup dengan 100rb/bln, tanpa merekrut, tidak jualan, tidak presentasi. Di bantu dengan Sistem Otomatis yang bekerja 24 jam Non-Stop untuk ANDA dan Raihlah PASSIVE INCOME 20jt - 80jt setiap bulannya hanya dari dalam RUMAH anda !!!



STIFORP Penipu ?


Itu merupakan suara-suara dari orang NEGATIVE, orang GAGAL, atau orang-orang yang tidak pernah SERIUS berusaha untuk meraih ke-SUKSES-an dalam hidupnya. Lihat gambar di bawah ini, Para Leader INDONESIA menempati posisi 15 TOP LEADER STIFORP DUNIA & TOP LEADER STIFORP BULANAN. Ini membuktikan bahwa STIFORP Bisnis Raksasa, bukan bisnis sederhana dan main-main.

Syaiful Bahri ( Facebook : syaifulbahri1987@gmail.com )PIN BB : 27FECF0D HandPhone  0857 1843 9607 ( SMS ONLY )
TOP LEADER INDONESIA

HISTORY PEMBAYARAN BONUS OLEH STIFORP
PASTINYA BUKAN HANYA OMONG KOSONG PELUANG YANG DITAWARKAN
INI BUKTI INCOME/BONUS YANG DIDAPAT
 MEMBAYAR BONUS PERMINGGU

* * * * * THE BEST OF BEST * * * * *
STIFORP telah masuk 90 Negara dalam waktu kurang dari 2 tahun !!!
Tidak ada Bisnis Online yg sukses besar seperti STIFORP sebelumnya !!!


Sebelum mengenal lebih jauh tentang STIFORP. Lihat Video dibawah ini. Kencangkan volume Speaker anda!


Bersama STIFORP Saya /  Orang Yang Mengenalkan Anda Ke Bisnis STIFORP  Akan Membantu  Untuk Mewujudkan Apa Menjadi Impian Anda

Perkenalkan, saya Syaiful Bahri, panggil saja saya ipunk. Saya tinggal di Jakarta dan saat ini saya bekerja untuk instansi Pemerintahan Ibukota Jakarta. Ditengah kesibukan rutinitas kerja saya, saya masih bisa menjalankan Bisnis STIFORP ini. Karena STIFORP tidak memerlukan waktu banyak, tidak melihat apa status anda, latar belakang pendidikan anda. Semua orang bisa sukses disini, karena STIFORP sangat mudah dijalankan bahkan bagi pemula di Bisnis Online seperti saya.  

Jika saya bisa, begitu juga ANDA PASTI BISA juga!!!. Intinya ada kemauan untuk belajar dan kemauan besar dalam diri sendiri untuk merubah nasib menjadi lebih baik. ini baru saja di mulai, perjalanan sukses kita masih jauh....masih banyak IMPIAN-IMPIAN kita yg harus di wujudkan. Salam KAYA dan SUKSES untuk sahabat-sahabat semuanya. STOP dreaming START ACTION !!!.

Kenapa sih banyak dari kita tidak bisa menikmati hasil yg luar biasa dari bisnis online?......atau banyak juga diluaran sana mengatakan "
STIFORP
penipu !!!".....pasti anda pernah membaca tentang hal itu. Yang perlu anda sadari ialah bahwa jika orang GAGAL akan selalu menceritakan keGAGALan nya ke semua orang!!!. ..."Sial STIFORP menipu saya.....dan kata-kata negative lain-lain". Padahal orang tersebut tidak melakukan apa-apa sama sekali, dalam artian tidak ada usahanya. Dimanapun kerja keras tidak hal pernah bohong. Kerja keras pasti akan membuahkan ke-SUKSES-an.  
 
Kunci kesuksesan itu ialah MINDSET POSITIVE THINKING. dengan anda selalu positive thinking, anda akan lebih mudah meraih kesuksesan dalam hidup ini. Tantangan akan selalu ada dalam hidup ini, justru dengan adanya masalah kita akan menjadi lebih kuat, secara MENTAL dan PIKIRAN. Cek semua orang sukses di dunia ini, tidak ada yg meraih kesuksesan nya dengan gampang, pasti ada PROSES didalam nya. Jadi.....buat teman-teman semua nya latihan PIKIRAN dan MENTAL kita agar selalu untuk tetap positive. Sehingga ke-SUKSES-an itu akan menjadi milik kita selama-lama nya. Selamat meraih IMPIAN anda masing-masing. DREAM it, BELIEVE it, and MAKE it happen. ( Impikan, Percaya, dan Wujudkan lah impian anda itu). Ambil kesempatan anda sekarang juga. Keputusan anda menentukan masa depan anda dan keluaga tercinta anda, buat BAHAGIA orang-orang disekeliling anda!!!, mereka tidak mau menunggu lama untuk melihat anda menjadi sukses!!!.
Saya tunggu anda di PUNCAK KESUKSESAN. Salam Sehat, Kaya dan Sukses !!!.
 

Gambar dibawah ini membuktikan bahwa STIFORP Bisnis Real dan Bukan Main-main

  
Hasil 4 Bulan Di STIFORP




STIFORP (dibaca terbalik : Profits) adalah program spektakuler yang menyediakan produk Tools Internet Marketing yang diprakarsai oleh seorang Milyader Internet terkenal yang juga Founders and CEO of AliveMax, Nauder Khazan dari Amerika Serikat (USA). 


Nauder Khazan sangat terkenal di dunia bisnis network marketing dan affiliate program sebagai Heavy Hitters yang memiliki banyak pengalaman di bisnis networking. Pengalaman Nauder Khazan selama lebih 20 tahun di bidang networking telah melahirkan ide bisnis STIFORP. Nauder Khazan berpendapat bahwa semua bisnis networking baik Offline ataupun Online pasti memerlukan TOOLS yang lengkap dan otomatis agar bisa mendapatkan hasil yang optimal dan sukses menjadikan pemakainya menjadi JUTAWAN. Oleh karenanya konsep bisnis STIFORP menggabungkan berbagai TOOLS dahsyat yang sangat diperlukan oleh semua Internet Marketer baik sebagai affiliate ataupun networking. 
 
STIFORP  memberikan peluang bagi siapa saja yang berkeinginan mempunyai penghasilan sendiri di rumah. Yang paling membuat orang sangat tertarik dengan program bisnis STIFORP ini adalah setiap member yang bergabung dapat dipastikan akan mendapatkan bonus matrix yang mencapai sekitar US$8,000 lebih setiap bulan, walaupun TANPA MEREKRUT.. Ya, TANPA MEREKRUT / PROMOSI. Syaratnya ID STIFORP anda harus AKTIF / UPGRADE.

Dibawah ini adalah salah satu konsep SPILLOVER yang terkandung didalam bisnis STIFORP. Ada sistem MATRIX SPILLOVER 2×14 level kedalaman yang tertanam dibisnis ini, dengan cara Spillover (Limpahan Jaringan ) inilah setiap member akan diuntungkan karena ada sistem limpahan jaringan dari atas. Skema Matrix Spillover ini yang membedakan STIFORP dengan sistem MLM. Skema MLM masing masing member HARUS AKTIF mencari anggota baru agar bisa pasif income . Tapi berbeda dengan sistemnya STIFORP, disini Anda tidak harus pintar mencari anggota baru, karena ada sistem Spillover / limpahan jaringan. Member yang aktif akan mengisi spot spot pada member yang tidak aktif.
Gambar diatas adalah Matrix / Jaringan saya di STIFORP. Lihat user yang bernama bambangp, ia adalah member langsung yang saya rekrut. Ia sama sekali tidak merekrut tetapi jaringannya penuh karena mendapat SPILLOVER / Limpahan Jaringan dari saya. Lihat Jaringannya dibawah ini
SPILLOVER dari saya terisi penuh ke spot-spot dalam jaringan Bambangp. Jadi semakin cepat anda Upgrade semakin cepat pula dapat limpahan dari Jaringan saya

STIFORP adalah Bisnis Profesional dan bukan perusahaan ecek-ecek. 
Alamat STIFORP : 5753 G Santa Ana Canyon Road Suite 512 Anaheim Hills Ca 92807

STIFORP menyediakan Sistem Marketing yang membantu apa saja bisnis anda apakah berbentuk Network Marketing, MLM, Affiliate, Franchise ataupun Dropship. Bisnis ini dapat dijalankan secara online atau pun offline.
 
STIFORP memiliki metode networking diseluruh dunia. Bila anda registrasi sebagai free member, Network Powerline anda sudah di bentuk. Upline dan Group akan bantu membina jaringan anda.

Oleh sebab itulah, anda mendapat email hampir setiap hari yang memberi tahu ada orang yang join lagi dan lagi. Mana ada bisnis dimana kita belum memulainya tapi sudah ada orang join. Hanya
STIFORP saja yang ada konsep seperti ini. Jadi amat mudah, kita sebenarnya hanya perlu bekerja PROMOSIKAN Website masing-masing saja. Bonus yang menanti akan banyak, setiap minggu kita akan mendapat bonus, dan tidak mustahil kita boleh menjadi kaya hanya berusaha melalui Bisnis Internet yang dari rumah saja tanpa perlu keluar rumah pun bisa dilakukan.

Sistem
STIFORP bukan mempergunakan skema Piramid. Dengan STIFORP, anda bisa berpendapatan lebih tinggi dari upline jika anda sungguh-sungguh. Ada yang sudah mampu berpendapatan jutaan seminggu dan sebulan sudah bisa puluhan juta. Seminggu pendapatan anda sama dengan sebulan gaji anda bekerja atau bahkan bisa lebih. Dengan STIFORP, tidak mustahil level kita lebih tinggi dari orang yang registrasi lebih dahulu dari kita. Itulah hebatnya STIFORP


 STIFORP Penipu ?


Itu merupakan suara-suara dari orang NEGATIVE, orang GAGAL, atau orang-orang yang tidak pernah SERIUS berusaha untuk meraih ke-SUKSES-an dalam hidupnya. Lihat gambar di bawah ini, Para Leader INDONESIA menempati posisi 15 TOP LEADER STIFORP DUNIA & TOP LEADER STIFORP BULANAN. Ini membuktikan bahwa STIFORP Bisnis Raksasa, bukan bisnis sederhana dan main-main.

Apakah Produk dari STIFORP ?
Setiap bisnis harus produk atau servis, jadi produk STIFORP adalah PAYONEER CARD dan TOOLS BISNIS INTERNET yang meliputi Sistem Landing Page, AutoResponder, Webinar, Sistem Rotator dan banyak lagi yang semuanya bernilai lebih dari Rp.30 juta jika dibeli secara terpisah. Anda cuma perlu membayar sekali pendaftaran $40 dan setelah itu anda membayar biaya keanggotan sebesar USD.9.95 setiap bulan. Jika di konversikan dalam Rupiah sekitar Rp.100 ribu sebulan. Murah kan?Bisnis Internet STIFORP adalah perusahaan internasional dan sudah aktif di lebih 20 buah negara termasuk Indonesia. STIFORP baru berusia 2 Tahun dan anda adalah yang paling awal mengetahuinya, jadi peluang kita amat cerah. Pengguna internet di Indonesia saja ada 40 juta orang belum lagi pengguna dari negara lain.
Payoneer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang berlokasi di US. Payoneer berdiri 23 April 2005 dan menjadi mitra hampir semua perusahaan periklanan Top dunia termasuk STIFORP. Dalam aturan bisnis STIFORP, Setiap member STIFORP yang talah melakukan upgrade keanggotaan akan mendapatkan satu buah Kartu Debit Mastercard Payoneer yang nantinya akan berfungsi sebagai sarana untuk menarik komisi dari bisnis STIFORP. Salah satu program yang sangat menarik dari bisnis ini adalah , semua membernya dipastikan akan mendapatkan pasif income sebesar $2000-$8000/ bulannya dengan syarat tidak telat membayar biaya bulanan / perpanjangan keanggotaan tahunan. Otomatis langsung bisa dinikamati / tarik tunai di mesin ATM di seluruh dunia yang berlogo MASTERCARD . Luar biasa kan ??

Manfaat lainnya dari Debitcard ini
  • Bisa belanja online / international dan tidak terbatas di Indonesia saja
  • Bisa verifikasi paypal, payza, google checkout, iklan FB, sewa domain hosting
  • Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
  • Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket dengan gesek tunai
  • Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
  • Bisa untuk mengurus US Payment Service Apply ( akun Bank USA)
  • Bisa withdraw profit dari Amazon, Paypal, infolinks, MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
  • Sebagai kartu virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda
  • Bisa untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
  • FEE KECIL dibandingkan Creditcard pada umumnya.
  • Tidak perlu persyaratan apapun , Langsung APPROVE !
  • Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.
  • dan SEGUDANG MANFAAT LAINNYA.
Bandingkan dengan fungsi Credit Card produk lembaga keuangan lain misalnya Credit Card Citibank, Credit Card Mandiri, Credit Card BCA, Credit Card BNI, Credit Card BRI dan lain sebagainya yang mungkin juga Anda saat ini sudah memiliki salah satu atau beberapa Credit Card dari Bank tersebut. Sebagai Ilustrasi, Credit Card yang Anda miliki saat ini HANYA Anda pakai untuk Belanja atau mengeluarkan Uang dan TIDAK bisa bisa dipergunakan untuk Memasukkan atau menghasilkan Uang.
 
INTERNET TOLLS
Setiap bisnis harus produk atau servis, jadi produk STIFORP adalah TOOLS BISNIS INTERNET yang meliputi Sistem Landing Page, AutoResponder, Webinar, Sistem Rotator dan banyak lagi yang semuanya bernilai lebih dari Rp.15 juta jika dibeli secara terpisah. Namun jika anda membeli melalui STIFORP, anda cuma perlu membayar sekali pendaftaran USD40 dan setelah itu anda membayar biaya keanggotan sebesar USD 9.95 setiap bulan. Jika di konversikan dalam Rupiah sekitar Rp.100 ribu sebulan. Murah kan?

Bisnis STIFORP adalah perusahaan internasional dan sudah aktif di lebih 20 buah negara termasuk Indonesia. STIFORP baru berusia 2 Tahun dan anda adalah yang paling awal mengetahuinya, jadi peluang kita amat cerah. Pengguna internet di Indonesia saja ada 40 juta orang, belum lagi pengguna dari negara lain.


Apakah saya harus mencari orang ?
Kalau kita gunakan sistem online STIFORP yang hebat, anda tidak perlu mencari orang. Kami punya TEKNIK RAHASIA. Ini adalah satu satunya Bisnis di Internet yang kita tidak perlu cari orang. Tapi orang yang akan cari kita. Itu yang menarik…

Apakah saya harus menjual ?
Tidak perlu melakukan penjualan barang.
STIFORP hanya membantu pengembangan bisnis anda yang telah berjalan, apapun jenis bisnis anda misalnya ikut dalam perusahaan MLM dan lain sebagainya, maka STIFORP sangat cocok untuk semua jenis bisnis/usaha dan akan membantu meningkatkan penjualan anda setiap hari, jika anda gunakan dengan benar. STIFORP juga memiliki Plan Bonus yang lumayan luar biasa. Jadi dengan menggunakan STIFORP anda bisa mendapat income dari 2 sumber yaitu bisnis anda yang telah berjalan dan juga STIFORP. Istilahnya, sambil menyelam minum air :)

Saya sudah ada bisnis Sendiri, Bagaimana STIFORP bisa membantu saya ?
Perhatikan gambar ini,
STIFORP akan sediakan website Landing Page lengkap dengan Form Pendaftaran, Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page utk Prospek anda. Selepas Prospek mengisi Formulir, Stiforp akan membawa prospek tersebut ke WEBSITE UTAMA BISNIS ANDA dan dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di dalam sistem STIFORP. STIFORP juga akan menghantar Email Follow Up bagi pihak anda. Semua tools ini anda boleh akses dan edit selepas anda menjadi Ahli VIP.
Bagaimana kalau saya tidak dapat menarik walau 1 orang pun ?
Di STIFORP anda berpeluang mendapat bonus walaupun tidak bisa menarik/mengajak orang yaitu dari Bonus Powerline dan Bonus Matrix bila berlaku Spillover. Dan anda bisa menerima sehingga $.2047 (Rp. 19 juta) walaupun TIDAK DAPAT MENARIK ORANG!. Dengan syarat anda tetap aktif sebagai member dan network anda mendapat Spillover dari Upline. Walaupun mungkin bonus ini tidak anda dapatkan dalam waktu singkat. Inilah satu-satunya bisnis yang boleh membantu orang yang tidak pandai mengajak/menarik orang untuk tetap dapat bonus.

Adakah garansi dapat untung bila bisnis bersama STIFORP ?
TIDAK ada bisnis di dunia ini yang memberikan “Garansi Dapat Untung” selagi ia dinamakan bisnis. STIFORP adalah sebuah bisnis dan anda perlu bekerja untuk dapat untung, tapi di STIFORP ada disediakan bonus yang membantu member yg TIDAK BISA MENARIK orang. Jadi kalau tidak bisa mengajak orangpun masih bisa dapat bonus, apalagi jika anda rajin? pastilah akan lebih banyak bonus yang anda dapat.

Bagaimana cara pengambilan Bonus Stiforp ?
Setelah anda berhasil menjadi VIP Paid Member, anda akan dapat ID STIFORP dimana anda dapat mengakses suatu website khusus yang meminta anda untuk menentukan cara pembayaran bonus yang anda pilih. Kami menyarankan nantinya agarpembayaran bonus anda menggunakan Kartu Debit Payoneer. Semuanya akan dijelaskan lebih lanjut setelah anda upgrade jadi VIP nanti

Saya tidak pandai internet, Apa saya bisa sukses di STIFORP ?
Jika ada sudah mempunyai niat dan tekad untuk mewujudkan apa yang ada cita-citakan, pasti anda akan berusaha keras untuk mencapainya. Banyak juga member STIFORP yang tidak memiliki pengetahuan IT, tapi masih bisa sukses. Kalau anda lemah dari sisi penguasaan IT, mungkin anda bisa memperdalam penguasaan manajemen dan leadership dalam pengembangan jaringan anda di Stiforp. Seperti kata pepatah “Tidak satu jalan ke Roma”. Asalkan ada kemauan, pasti ada jalan kan??? Jangan beri banyak alasan jika takut mencapai kesuksesan.

Adakah bimbingan pelatihan (training) dan personal coaching bila saya join STIFORP ?
STIFORP menggunakan training secara Online, jangan sungkan untuk mempelajari ilmu Bisnis Online yang mungkin akan merubah hidup kita. dan anda juga akan langsung mendapat bimbingan dari leader anda. Dan langsung juga webinar dari STIFORP nya langsung.

Paket mana yang terbaik ?
Ada 2 Paket STIFORP.
  1. Paket 1 bulan Rp. 600.000 (kalau pakai kartu kredit $50). Kelemahan paket ini MAX income hanya Rp.20jt/bln 
  2. Paket 1 tahun (Yearly) Rp.1.760.000 (kalau pakai kartu kredit $150). Kelebihan paket ini income UNLIMITED - tak terbatas !
  3. Paket 1 tahun Plus (Yearly Plus) Rp.1.999.500 (kalau pakai kartu kredit $200). Kelebihan paket ini income UNLIMITED dan Bomus Tambahan Yaitu KOMISI PLUS yang tidak dimiliki Paket Lainnya
Jika anda pilih paket nomor 1, maka bulan depan nya maintain ID agar tetap aktif CUKUP Rp.100.000/bulan .
Paket yang paling laris dan terbaik adalah PAKET SETAHUN dan PAKET SETAHUN PLUS, Mahal tidak?  Tidak mahal-lah. Kenapa saya katakan begitu?
Akun anda akan langsung aktif selama SETAHUN. Jadi anda tidak perlu melakukan perpanjangan setiap bulan. Anda juga akan langsung dapat level 3 STAR untuk Paket Setahun dan 3 STAR PLUS untuk Paket Setahun Plus yang akan membuat anda layak mendapatkan maksimal Bonus Matrix sehingga 14 Level. Peluang ini sangat luarbiasa jika network anda sudah mencapai sehingga ke 14 Level, income anda akan mencapai USD8000 (Rp.80 juta lebih) setiap bulan. Wow!!! 


Saya berminat untuk UPGRADE jadi member, tapi belum ada modal..... Bagaimana Yaa ??
Banyak member sebelumnya kondisinya seperti anda, tidak cukup modal untuk join di
STIFORP. namun atas kesadaran bahwa bisnis ini merupakan PELUANG yang perlu segera ditangkap maka mereka memilih untuk memulainya dengan paket yang paling kecil. Yang penting anda serius untuk memulainya. Jangan jadikan alasan tidak cukup modal sebagai satu masalah anggaplah ini salah satu tantangan untuk kesuksesan anda dalam Bisnis Internet.

Saya mau join, tapi saya tidak punya Kartu Kredit ?
Bagi anda yang tidak punya Kartu Kredit, tidak masalah karena saya bisa bantu dengan VCC. anda bisa transfer sesuai PAKET yg mau anda ambil ke Rekening BCA, MANDIRI. Sehingga anda tetap bisa join di
STIFORP!!!!

Boleh tidak saya join dgn paket 1 bulan dulu, setelah itu baru upgrade ke paket 1 tahun ?
Boleh, anda bisa Upgrade kapanpun asalkan cukup modal. Yang paling penting, anda harus segera mengunci (lock) posisi anda segera supaya semua downline yang saya turunkan (split over) tetap berada di bawah anda.

Apa akibatnya jika saya terlambat JOIN ??
Anda akan rugi karena telah banyak downline yang sudah diberikan untuk anda. Cut off time setiap hari selasa dan jumat. Setiap hari ribuan orang join di STIFORP dan Anda akan rugi sebab tak dapat bonus dari group. Semakin lama anda join akan lebih rugi lagi sebab akan banyak kehilangan downline yang berpotensi dalam Bisnis Online bersama STIFORP. Oleh karena itu…Ambil KESEMPATAN Sekarang juga !!!!!
!


Jadi apa yang saya lakukan sekarang setalah daftar STIFORP ?
Setelah anda mendaftar dengan mengisi nama, email dan no. telp langkah selanjutnya adalah anda harus mengaktifkan ID STIFORP anda atau istilahnya UPGRADE agar anda berhak mendapat komisi mingguan maupun bulanan. Silahkan ikuti panduan UPGRADE STIFORP disini

0 comments:

Post a Comment