Powered by Blogger.

Pembayaran Ke-11 RicanAdFunds (RAF)

Alhamdulillah dapat gaji mingguan lagi dari RicanAdFunds (RAF ) pada tanggal 31 Januari 2013. Kali ini lebih besar dari Pembayaran Ke-10 RicanAdFunds lalu yaitu sebesar $92,  WOWWWW..

RAF dari waktu ke waktu semakin meyakinkan dan mantap. Salah satu bisnis investasi jangka panjang dengan owner yang terpercaya yaitu Mr. Richard Canon yang insyaallah akan hadir ke indonesia pada bulan Juli atau Agustus tahun ini untuk semakin mengembangkan jaringannya.

Berikut bukti transfer pembayaran ke-11 dari RAF ke akun LibertyReserve saya.
Seperti biasa proses setelah requst Withdraw terhitung cepat, tidak sampai 24 jam dollar sudah masuk di akun LibertyReserve saya. Bagi anda yang penasaran mengenai RAF, silahkan baca postingan saya sebelumnya RicanAdFunds, Bisnis Online Yang Wajib dicoba. Baca juga postingan saya tentang Rahasia Sukses RicanAdFunds sehingga RAF semakin hebat sekarang ini.

Bagi anda yang ingin bergabung dibawah saya, saya akan berikan RCB(Referral Cash Back) yakni pengembalian dari komisi yang saya terima dari investasi anda sebesar 50%.

Sebelum mendaftar, jangan lupa clear cache browser anda terlebih dahulu setelah itu klik dibawah ini
 


Pastikan username :bahrinvicible

Caranya : kirim email ke: avo.indonesia@gmail.com, dengan format :

Subyek : RCB RAF

Isi: Username anda, Akun LR anda

0 comments:

Post a Comment