Powered by Blogger.

Uinvest, Investasi Real dan Bebas Resiko Sejak 2007


Uinvest adalah perusahaan yang mempertemukan antara investor (pemilik modal) dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya. Uinvest didirikan pada tahun 2007 dan kini telah memiliki 5000 lebih investor dan memproses lebih dari 60 juta dollar dari keseluruhan aset yang dimilikinya.
 

Mengapa Investasi di Uinvest ?
  • ROI yang lumayan menggiurkan. Bagi hasil yang ditawarkan sebesar 10-20% perbulan, termasuk tinggi dibanding uang yang anda anggurkan di bank. Anda akan mendapatkan ROI bulanan selama masa aktif saham tersebut. (berbeda tiap saham, rata-rata antara 2-3tahun) Ketika masa nya telah berakhir maka Uinvest akan mem buyback(beli kembali) saham anda seharga jual awal Uinvest.
  • Uang bisa ditarik kapanpun. Tidak ada batasan waktu uang anda untuk diinvestkan disini. Jika anda butuh uang, kapanpun anda bisa menjual saham anda kembali (ke pembeli lain dengan harga lebih tinggi, atau ke Uinvest dengan harga awal) dan anda bisa segera me-withdraw uang tersebut untuk dicairkan.
  • Bisa Add Fund maupun Withdraw menggunakan Bank Lokal. Dengan jasa Financial Partner Uinvest mentransfer ke rekening Bank anda. Bank yang saat ini tersedia adalah Mandiri, BCA, BNI & CIMB Niaga. Untuk bank lain juga bisa direquest kepada Financial Partner. Deposit dan Withdraw selain menggunakan LR juga bisa menggunakan Payza dan Paypa.
  • Pelayanan admin dan manajemen yang professional. Setiap hari selama 24 jam selalu ada admin yang standby di chat dan chat pun dipenuhi 100-300 orang dari berbagai negara.
  • Memiliki fitur keamanan yang terlengkap (pin code + ip confirm + sms verification setara gmail). Memiliki domain security yang baik C-O-M-O-D-O DDOS SECURITY dan TRUSTWAVE domain.

 Cara Kerja Uinvest
  • Minimal Deposit bebas, namun untuk membeli saham yang sudah "working/started" dan harga per lembar paling murah adalah saham pabrik Thermoplastic dan saham Elevator, harga perlembarnya $35 an dan profit bulanannya $2,61
  • Profit dibayar bulanan ( dalam 30 hari ) selama 1-4 tahun (tergantung jenis sahamnya) jika masa aktif habis, maka saham akan otomatis di buyback oleh uinvest sehingga modal awal saham kita kembali 100%
  • Nilai Profit bulanan adalah FIX dan tidak berubah-ubah dari waktu ke waktu, namun untuk harga sahamnya bisa berubah2 mengikuti harga pasar di Uinvest
  • Anda akan memilih sendiri income yang agan inginkan di Uinvest, mau memiliki "PASIF INCOME" atau "AKTIF INCOME" atau "COMBINATION INCOME" juga bisa. Terserah anda dan kapan saja untuk memilih yang mana. 
  • PASIF INCOME: ini jika anda hanya melakukan pembelian saham dan membiarkan saham itu menghasilkan profitnya setiap bulan sekitar 10-20% dari harga saham tergantung jenis sahamnya. 
  • AKTIF INCOME: ini jika anda ingin menjadi makelar/pedagang saham, jadi disini anda melakukan pembelian saham disaat harga saham di pasaran turun atau ada harga saham perdana dari Uinvest, dan disaat harga saham naik, anda menjual saham anda dengan harga yang lebih tinggi ke investor lain, nah dari hasil jual beli ini lah anda memperoleh keuntungan secara AKTIF. 
  • COMBINATION INCOME: Jika anda melakukan kombinasi antara "AKTIF INCOME" dengan "AKTIF INCOME".
  • Di Uinvest, ada 2 jenis saham gan, SAHAM UINVEST dan SAHAM GUN, lalu apa bedanya? SAHAM UINVEST: adalah saham yang berasal dari perusahaan/pabrik yang berada di Ukraina (karena kantor utama Uinvestberada di Ukraina) beberapa contohnya yaitu saham "Chemical Plant" dan "Construction Field". SAHAM GUN: adalah saham Global Uinvest Network (GUN), yang artinya saham ini berasal dari perusahaan/pabrik di luar wilayah Ukraina yaitu, beberapa diantaranya adalah saham "Soyfood Plant" yang ada di Uganda dan saham "Palm Oil Fruit" (saham kelapa sawit) yang berada di Medan Kabupaten Kisaran, Indonesia, negara kita sendiri.
Info Tambahan
Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik nyata yang tersebar di seluruh dunia, salah satunya di Medan yaitu perusahaan kelapa sawit. Karena Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik real itulah yang menjadikanya sebagai perusahaan investasi saham yang selalu berkembang
Uinvest memiliki kantor REAL yang berada di USA:
kantor 1
kantor 2
kantor 3


Ini adalah profil dan foto2 perusahaan kelapa sawit di Medan trsebut:
Perusahaan kelapa sawit 1
Perusahaan kelapa sawit 2


Ini adalah salah satu pabrik pengolahan pangan milik uinvest yang ada di Uganda:
Pabrik di Uganda 1
Pabrik di Uganda 2


Dan masih banyak lagi aset2 lainnya, bisa dilihat di :
www.uinvest.co.nr ->> Assets Management

Ini adalah bukti sertifikat kepemillikan saham nya: 
Sertifikat

Ini bukti pembayaran teman saya yang sudah lama ikut di Uinvest, jumlahnya fantastis $12,112.64 dalam 1 bulan:
Bukti Pembayaran

Bukti bahwa Uinvest itu eksis di salah satu pameran bisnis internasional terkenal di USA dan pernah masuk ke artikel Yahoo Finance:
Pameran Bisnis Internasional 1
Pameran Bisnis Internasional 2


Artikel Yahoo mengenai Uinvest:
Artikel Yahoo 1
Artikel Yahoo 2


Jika anda ingin bergabung, silahkan klik "register" di www.uinvest.co.nr
atau klik










0 comments:

Post a Comment