Powered by Blogger.

Pembayaran Ke-15 dan 16 RicanAdFunds (RAF)

Kali ini postingan gaji mingguan dari RicanAdFunds (RAF ) saya gabung yaitu Pembayaran Ke-15 dan Pembayaran 16, dikarenakan akhir-akhir ini saya agak sibuk hehe. 

Pembayaran Ke-15 RicanAdFunds saya terima pada tanggal 21 Februari 2013 sebesar $111, sedangkan Pembayaran Ke-16 RicanAdFunds saya terima pada tanggal 01 Maret 2013 sebesar $106. Pembayaran Ke-15 dan Pembayaran 16 dari RAF kali ini jumlahnya sedikit lebih kecil dari Pembayaran Ke-14 RicanAdFunds sebelumnya, bedanya hanya beberapa dollar saja lah.

RicanAdFunds dari waktu ke waktu semakin meyakinkan dan mantap. Walaupun beberapa hari kemaren sempat maintenance cukup lama tetapi withdraw dan profit tetap lancar jaya. Jangan ada keraguan lagi untuk gabung dan invest di Bisnis Online ini. Salah satu bisnis investasi jangka panjang dengan owner yang terpercaya yaitu Mr. Richard Canon yang insyaallah akan hadir ke indonesia pada bulan Juli atau Agustus tahun ini untuk semakin mengembangkan jaringannya.

Berikut bukti transfer Pembayaran Ke-15 dan Pembayaran 16 dari RAF ke akun LibertyReserve saya.
Seperti biasa proses setelah requst Withdraw terhitung cepat, tidak sampai 24 jam dollar sudah masuk di akun LibertyReserve saya. Bagi anda yang penasaran mengenai RAF, silahkan baca postingan saya sebelumnya RicanAdFunds, Bisnis Online Yang Wajib dicoba. Baca juga postingan saya tentang Rahasia Sukses RicanAdFunds sehingga RAF semakin hebat sekarang ini.

Bagi anda yang ingin bergabung dibawah saya, saya akan berikan RCB(Referral Cash Back) yakni pengembalian dari komisi yang saya terima dari investasi anda sebesar 50%.

Sebelum mendaftar, baca dulu panduan daftar RicanAdFunds di Langkah Daftar RicanAdFunds

 

Pastikan username :bahrinvicible

Caranya : kirim email ke: avo.indonesia@gmail.com, dengan format :

Subyek : RCB RAF

Isi: Username anda, Akun LR anda

0 comments:

Post a Comment