Powered by Blogger.

Pembayaran Ke-3 dan ke-4 HourlyRevShare

Kali ini saya ingin memposting Pembayaran ke-3 dan ke-4 dari HourlyRevShare. Pembayaran ke-3 saya terima pada tanggal 01 Maret 2013 sebsar $20.37, sedangkan pembayaran ke-4 saya terima pada tanggal 08 Maret 2013 sebesar 28.50. Pembayarannya masih kilat, tidak butuh waktu sehari dollar sudah mendarat di akun LibertyReserve saya. Pembayaran ke-3 dan ke-4 dari HourlyRevShare ini lebih besar dari Pembayaran Kedua HourlyRevShare dan yang selanjutnya dipastikan akan lebih besar lagi.


HourlyRevShare adalah Bisnis Online yang direkomendasikan oleh Alan Chapman, yang mampu memikat banyak orang untuk bergabung, buktinya saat ini sudah hampir 20 ribu orang yang sudah join. Jadi, jangan sampai anda lewatkan kesempatan emas dengan bergabung di  HourlyRevShare.

Dapatkan RCB (Referral Cash Back) sebesar 50% dari saya jika anda bergabung melalui tombol dibawah ini. 
RCB adalah pengembalian dari komisi didapatkan dari pembelian atau re-purchase referral

Pastikan sponsor :bahrinvicible

Caranya : kirim email ke: ivo.indonesia@gmail.com, dengan format :

Subyek : RCB HRS

Isi: Username anda, Akun LR anda
Silahkan klik tombol dibawah ini untuk pendaftaran

0 comments:

Post a Comment