Powered by Blogger.

Pembayaran Ke-2, 3 dan ke-4 Uinvest

Kali ini saya posting pembayaran dari Uinvest yang ke-2, 3 dan ke-4. Sudah lama sebenarnya pembayaran yang saya terima ini. Maklum, karena kesibukan baru sempat posting lagi hehe. Pembayaran / Deviden bulanan yang ke-2 saya dapatkan dari saham "Papper Mill" sebesar $153, pembayaran yang ke-3 saya dapatkan dari saham "Field Of Construction" sebesar $77 dan pembayaran yang ke-4 saya dapatkan dari saham "Bakery Plant" sebesar $46. Saham-saham yang anda beli juga bisa langsung anda jual dengan harga tertinggi, asik bukan :)

Berikut bukti pembayaran Ke-2, 3 dan ke-4 Uinvest 
Bagi anda yang ingin berinvestasi di BO yang bukan HYIP, Uinvest lah tempatnya. Uinvest adalah perusahaan yang mempertemukan antara investor/pemilik modal dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya. Didirikan pada tahun 2007, Uinvest memiliki kantor Real yang berada di USA dan kini telah memiliki 5000 lebih investor.

Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik nyata yang tersebar di seluruh dunia, salah satunya di Medan Indonesia, yaitu perusahaan kelapa sawit. Untuk lebih lanjutnya baca postingan saya Uinvest, Investasi Real dan Bebas Resiko Sejak 2007.

Jika anda ingin bergabung, silahkan lihat panduan daftar Uinvest di Cara Daftar Uinvest



0 comments:

Post a Comment