Powered by Blogger.

Pembayaran Ke-8 Uinvest

Kembali saya posting pembayaran dari Uinvest, kali ini pembayaran dari Uinvest yang ke-8. Kali ini saya withdraw menggunakan FP (Financial Partner) yang langsung dikirim ke Bank Mandiri saya. Dengan FP ini pembayaran jadi lebih mudah tanpa harus singgah dulu di Liberty Reserve. Deviden ini saya dapatkan dari pembelian saham "Papper Mill". Yang enak di Uinvest adalah saham2 yang anda beli juga bisa langsung anda jual dengan harga tertinggi.

Berikut bukti pembayaran dari Uinvest yang ke-8.
Bagi anda yang ingin berinvestasi di BO yang bukan HYIP, Uinvest lah tempatnya. Uinvest adalah perusahaan yang mempertemukan antara investor/pemilik modal dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya. Didirikan pada tahun 2007, Uinvest memiliki kantor Real yang berada di USA dan kini telah memiliki 5000 lebih investor.

Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik nyata yang tersebar di seluruh dunia, salah satunya di Medan Indonesia, yaitu perusahaan kelapa sawit. Untuk lebih lanjutnya baca postingan saya Uinvest, Investasi Real dan Bebas Resiko Sejak 2007.

Jika anda ingin bergabung, silahkan lihat panduan daftar Uinvest di Cara Daftar Uinvest



0 comments:

Post a Comment